Senin, 25 Oktober 2021

Ulasan Hyundai Tucson 2022: Pemimpin segmen baru

Dengan gaya radikal https://hallobaliku.com, penyempurnaan yang mengesankan, dan banyak teknologi, Tucson baru adalah pemenangnya.

Hyundai tidak jatuh ke dalam kebiasaan khas industri membuat semua mobil barunya terlihat seperti boneka Rusia. Dari Sonata hingga Palisade hingga Elantra , setiap debut Hyundai baru lebih menarik daripada yang terakhir. Tapi mereka lebih dari sekedar desain yang bagus -- produk ini juga lengkap. The 2022 Tucson Crossover bukan hanya model terbaru Hyundai, itu salah satu yang terbaik perusahaan belum.

Crossover juga bisa keren

Seperti Sonata dan Elantra baru, Tucson pasti akan memecah belah, tapi saya sangat menyukainya. Bagian paling mencolok dari desainnya adalah wajah Tucson. Kisi-kisi depan "desain parametrik" berbentuk sayap memiliki sisipan bersudut dan lapisan krom gelap, dan lampu LED serta lampu sein terintegrasi ke dalam gril, tampak tersembunyi saat dimatikan. Sementara itu, lampu utama dan balok tinggi berada di pod yang lebih besar di bumper bawah. Ini adalah solusi yang khas dan terlihat luar biasa, terutama di malam hari.

Tucson lainnya juga keren. Ini memiliki lengkungan roda persegi yang mengingatkan pada Lamborghini Countach - ya, benar-benar - dan banyak garis karakter yang intens dan detail permukaan. Cat Amazon Grey Tucson saya memiliki banyak serpihan logam dan terlihat hijau di bawah sinar matahari langsung, memamerkan garis dengan sempurna. Rumah kaca ini diberi aksen strip krom mirip tombak yang semakin tebal di pilar D, tetapi selain itu tidak banyak perhiasan. Lampu belakang berbentuk slash memiliki ciri khas yang unik dan dihubungkan oleh bar lampu lebar penuh, dan penempatan emblem Hyundai di kaca belakang menarik.

Secara global Tucson 2022 ditawarkan dengan dua panjang wheelbase yang berbeda, tetapi kami hanya mendapatkan yang lebih panjang di AS. Model 2022 lebih panjang 6,1 inci, lebih lebar 0,6 inci, dan 0,6 inci lebih tinggi dari Tucson sebelumnya , dan memiliki jarak sumbu roda 3,4 inci lebih panjang. Volume penumpang dan ruang kargo juga meningkat, mengungguli Toyota RAV4 di kedua metrik tetapi sedikit kurang dari Honda CR-V . Bagian belakang sangat lapang, dengan sandaran kursi yang dapat direbahkan yang mudah dilipat rata dan sandaran tangan yang dapat dilipat dengan tempat cangkir dan penyimpanan. Area kargo juga memiliki lantai beban yang dapat disesuaikan dengan dua tingkat ketinggian.

Interior yang perlu Anda sentuh
Sementara lebih terkendali dari eksterior, interior Tucson masih menonjol. Ini memiliki desain dasbor air terjun dengan ventilasi udara tipis yang membungkus sepanjang dasbor persegi panjang dan ke kartu pintu, dan panel tengah besar yang menampung sistem infotainment dan kontrol iklim. Kebanyakan trim mendapatkan pengukur analog dengan layar 4,2 inci di tengah, tetapi opsional pada SEL dan standar pada Limited adalah kluster instrumen digital 10,3 inci yang bagus. The Limited juga mendapatkan pemilih persneling tombol-tekan alih-alih shifter fisik yang ditemukan pada trim lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar