Senin, 26 Agustus 2019

Suplemen Nutrisi VisiVite Untuk Suplemen Kesehatan Mata


Dokter Mata saya baru-baru ini memberi tahu saya bahwa mata saya benar-benar mulai menurun. Faktanya, mereka telah menjadi jauh lebih buruk selama setahun. Saya menemukan bahwa, bahkan dengan kacamata saya, saya mengalami kesulitan besar membaca monitor komputer 20 inci saya,

bahkan dengan huruf yang sebesar itu. Brown menyarankan menggunakan produk baru Suplemen Nutrisi VisiVite untuk Kesehatan Mata.



VisiVite merancang suplemen perawatan mata untuk anak muda mereka di sekitar perokok dan bukan perokok. Walaupun saya sendiri bukan perokok, saya akan mengisi semua orang dengan apa yang saya temukan dengan sangat
cepat: Ternyata merokok tidak hanya mengerikan bagi jantung, paru-paru, dan organ internal Anda, seperti yang dipikirkan oleh kebanyakan orang awam. Suplemen kesehatan mata dapat menempatkan

Anda pada risiko ekstrem ketika Anda mengangkat rokok itu ke bibir Anda. Perokok memiliki reaksi negatif terhadap suplemen Beta Karoten, jadi ketika Anda menggunakan produk seperti Suplemen

Nutrisi VisiVite untuk Kesehatan Mata, faktor Beta Karoten harus diperhitungkan. Untuk formula merokok, Lutein diganti sebagai gantinya, yang merupakan turunan Beta Karoten.

Karena itu, Anda bisa mendapatkan Suplemen Nutrisi VisiVite untuk Kesehatan Mata dalam formula "perokok" dan "bukan perokok". Jelas, seperti yang dinyatakan saya tidak merokok, jadi saya memilih formula bebas-rokok dengan Beta Karoten.

Kurang dari $ 20 per botol dalam banyak kasus, Suplemen Nutrisi VisiVite untuk Kesehatan Mata (Non-Perokok) bukan masalah buruk jika ia melakukan apa yang dikatakannya. Brown (Ahli Kacamata Saya) mengatakan bahwa ia memiliki nutrisi yang pasti akan membantu memperpanjang

penglihatan saya. Satu hal yang dia katakan dia berharap dia bisa lakukan adalah mendapatkan saya suplemen ini sebelumnya. Rupanya dalam 10 tahun terakhir ada banyak kemajuan dalam perawatan

kesehatan naturopati, karena pemerintah telah menaruh lebih banyak uang untuk membantu penelitian organik untuk masalah umum.

Faktor penentu utama untuk Dr. Brown adalah publikasi baru-baru ini oleh National Eye Institute (diperbarui dari studi awal dimulai pada tahun 2001) yang disebut Studi Penelitian AREDS. Dia

mengatakan kepada saya dengan semua makanan cepat saji di luar sana, kita hanya tidak mendapatkan apa yang mata kita butuhkan untuk tetap kuat. Meskipun pria dan wanita hidup lebih

lama sekarang, daripada 50 tahun yang lalu - kesehatan kita secara keseluruhan tidak terlalu baik. Pada dasarnya, kita semua tetap hidup dengan obat resep dan operasi invasif. Jadi sementara kita

hidup panjang dan makmur ... kita bisa melakukan semua itu dan melakukannya sambil tetap sehat.

Saya kira untuk orang seperti saya, dengan kesehatan keseluruhan yang baik, tetapi kesehatan mata yang benar-benar degeneratif Suplemen Nutrisi VisiVite untuk Kesehatan vitamin top untuk mata, adalah sesuatu yang

patut dicoba. Brown menjadwalkan kunjungan saya berikutnya dalam enam bulan, bukan dua tahun normal dan kami pasti akan melihat apakah suplemennya memiliki manfaat. Mungkin kasusnya terlalu sedikit, terlalu terlambat - atau pil ini mungkin memberi saya nutrisi yang telah saya singkirkan selama 42 tahun terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar