Senin, 09 Juli 2018

Menciptakan Kebiasaan Belajar Anak yang Baik

Carmen Fraguel -Bagi sebagian besar wali, yang menonjol di antara kegiatan yang paling merepotkan tentang anak itu adalah menginstruksikannya untuk belajar. Si kecil harus terus bermain, tetapi Mam saya harus terus membiarkannya tahu, tetapi si kecil tidak peduli. Dengan demikian, si kecil begitu pas dan mudah tersinggung. Ambil saja jadi tidak mendukung. Beri dia kesempatan untuk terus bermain juga sama saja, tidak memberikan pengaruh yang bagus untuk latihan skolastik.
les privat untuk anak

Sebagai soal fakta ini dapat kewalahan dengan membuat kecenderungan laporan yang layak dan benar. Meskipun sebagian besar mengharapkan paksaan adalah cara untuk melatih anak-anak dalam belajar, itu akan dengan cara ini mengurangi kelayakan belajar. Pada titik itu, bagaimana cara yang benar untuk mengembangkan kecenderungan untuk beradaptasi dengan sukses?

Temukan dengan pertanyaan yang benar

Anak-anak muda kemungkinan besar tidak akan memiliki keinginan untuk mengakui bahwa mereka memiliki pekerjaan rumah atau PR. sepulang sekolah, ketika ditanya "apakah PR itu?" jelas anak-anak muda akan menjawab "tidak" atau "resmi dilakukan". Pada dasarnya mereka tidak memahami bahwa PR adalah bagian dari penyelidikan. Kami sebagai wali juga akan sulit untuk membedakan apakah asli mereka berurusan dengan PR atau tidak selama malam hari.

Perangkapnya sangat mudah, tanyakan saja pertanyaan yang benar. Pertanyaan, misalnya, "ujian besok apa?", "Apa yang telah Anda sesuaikan setiap latihan?", Atau "apa yang Anda pelajari di sekolah hari ini?" akan memungkinkan Mam "menggosok" data dari akar rumput. Penyelidikannya jelas dan signifikan karena ini adalah hal yang memungkinkan Mam untuk melihat dengan tepat apa yang dilakukan si kecil di sekolah.

Beradaptasi Bersama

Advising si kecil untuk duduk dan belajar "mungkin terdengar mendasar. Atau di sisi lain mungkin untuk waktu tertentu untuk menambahkan ke Mamnya sebagai," Anda perlu merenungkan sampai titik waktu makan malam itu "atau" mengambil IPA untuk 60 menit "akan jelas baginya. Yang mengejutkan, ini tidak akan memengaruhi dia untuk memahami apa yang telah dia sadari.

Duduklah dengannya untuk belajar dan rasakan betapa minimnya seseorang mencoba untuk memahami topik yang dia dapatkan. Tanyakan sesuatu yang tidak ada di buku. Instruksikan dia bagaimana memutuskan pemikiran fundamental dalam latihan atau membuat kesimpulan dari kata-kata penting. Masalah utamanya adalah cara Mam menunjukkan gagasan, bukan metode untuk menangani atau bahkan memberikan tanggapan atas pertanyaan. Terlebih lagi, periksa catatannya sehingga untuk memesan tambahan Mam juga memahami apa yang benar-benar ace kecil dalam latihan ini.

Buatlah Mempelajari kebutuhan Keluarga

Ini adalah tes asli untuk melihat apakah si kecil dapat membangun bakat belajar mereka: tanyakan pada diri Anda apa yang dilakukan rutinitas malam Mam ketika menyadari bahwa ujian wajah kecil di hari berikutnya. Apakah Mam pergi sepanjang malam dengan belajar, atau mungkin Mam memandangi TV sepanjang malam? Meskipun penting bagi si kecil untuk sekadar bersantai setelah sekolah dan mempersiapkan diri untuk besok, itu juga penting untuk menjamin bahwa waktu yang dapat diakses untuk berpusat di sekitar pekerjaan sekolah.

Pada titik ketika Mam tidak menjadikan pembelajaran sebagai prinsip proritas, pada titik itu si kecil juga akan berpikir sama. Dengan cara ini, ketika Mam meluangkan waktu dan tempat yang dapat dipelajari oleh Small Small, pastikan bahwa dia tidak akan merasa terganggu di tengah penyelidikan. MAM juga membantunya untuk tetap tenang dan bersiap ketika mempengaruhi dia untuk menghadapi tes.

Jaga korespondensi dengan instrukturnya di sekolah

Demikian pula, ketika Mam menanyakan si kecil dengan pertanyaan yang benar, Mam juga harus menanyakan pertanyaan yang benar kepada instrukturnya di sekolah. Banyak pendidik yang lebih memilih untuk tidak berkolaborasi dengan wali sampai titik ketika nanti tidak ada masalah. Mungkin saja, baginya tidak masalah, itu bisa menjadi masalah membuat Mam. Misalnya, Mam melihat bahwa si kecil telah mengerjakan dengan sangat baik dalam tugas sekolah. Kemudian lagi, instrukturnya tidak tahu tentang hal itu dan pada akhir melihat ketika laporan pengakuan di sekolah. Dalam hal apapun, ini bukan instruktur, mengingat ada banyak siswa di sekolah. Makanya kita butuh tambahan pengajar di rumah. seperti cari guru les privat untuk belajar di rumah. 


Sejalan dengan itu, aktiflah untuk menjaga korespondensi dengan instruktur. Tanyakan bagaimana PR kecil dan bagaimana evaluasinya di sekolah. Terlebih lagi, kemajuan beradaptasi minimal satu juga harus dikhawatirkan bagi Mam. Jawaban dari pendidik akan menjadi panduan bagi Mam untuk menentukan masalahnya.

Itu adalah bagian dari metode yang benar untuk menghasilkan kecenderungan laporan yang tepat untuk si kecil. Dalam hal apapun, adalah tugas penjaga dalam membuat iklim membantu untuk belajar sementara pada saat yang sama belajar inspirasi dan juga menjaga si kecil sebagai yang paling ideal. Senang belajar!

0 komentar:

Posting Komentar