Rabu, 21 Februari 2018

Paket Wisata Jogja




Kesan pertama saya mengambil paket wisata jogja adalah eksistensi aneh antara ketenangan dan kekacauan - dari sawah padi hijau dan udara lengket panas yang berat dengan aroma eksotis pada gerombolan motor dan skuter yang penuh dengan keluarga, produksi dan ternak.

Yogyakarta adalah dunia yang jauh dari pinggiran kota Melbourne.

Jadwal perjalanan kami penuh dengan pengalaman yang membuka mata saya terhadap budaya Jawa. Kami mengunjungi kraton yang indah atau istana Sultan, pusat warisan budaya di Jawa.

Saya ingat wayang golek wayang golek, pasar penuh batik dan makanan ringan yang menarik. Di situlah saya menemukan krupuk - kerupuk udang Indonesia renyah yang jauh lebih unggul dalam segala hal ke rekan-rekan Cina mereka.

BOROBODUR DAN TEMPAT PRAMBANAN

Tapi yang membuat kesan terdalam adalah kunjungan paket wisata jogja kami ke kuil Borobudur dan Prambanan yang luar biasa dekat dengan Yogyakarta. Situs-situs yang terdaftar di UNESCO ini adalah beberapa temuan arkeologi terpenting di Indonesia, jika bukan dunia.

Keduanya sangat cantik dalam hak mereka sendiri, mereka adalah pengingat kuno tentang budaya Budha dan Hindu yang ada di Jawa hampir 2.000 tahun yang lalu.

Kami menghabiskan hari menjelajahi situs-situs indah ini dalam perjalanan sehari dari kota Yogyakarta. Saya akan selalu mengingat panasnya hari saat kita memanjat batu-batu kuno yang dikelilingi hutan.

RUMAH TAMU INDONESIA

Dalam perjalanan ke Yogyakarta kami tinggal di sebuah rumah tamu yang elegan yang cukup dekat dengan masjid-masjid terdekat sehingga Anda dapat mendengar seruan sholat setiap hari.

Setiap hari setelah tamasya, kami minum teh sore dan makan makanan lokal dengan selera dan tekstur yang belum pernah saya alami. Sebuah orkestra gamelan tradisional dimainkan saat kami meneguk minuman dingin kami di bawah naungan pendopo kolonial.

Memiliki tempat berlindung untuk bersantai setelah kejutan budaya perjalanan kita di dan sekitar Yogyakarta merupakan langkah cerdas ibu saya yang mengatur perjalanan.

PANTAI TUTUP KE YOGYAKARTA

Itu sudah bertahun-tahun yang lalu dan saya hanya bisa membayangkan Yogyakarta adalah kota metropolitan yang jauh lebih ramai daripada saat itu. Sementara meneliti artikel ini saya menemukan bahwa daerah ini jauh lebih baik diatur untuk wisatawan daripada ketika kami mengunjungi dengan banyak hotel dan pilihan tur sewa mobil jogja untuk memilih dari.

Saya selalu mencari akomodasi unik bernilai tinggi saat bepergian dan menemukan beberapa nilai menakjubkan hotel Yogyakarta tersedia secara online.

Mungkin cara yang paling santai untuk mengunjungi daerah ini adalah menginap di Pantai Parangtritis sekitar satu jam dari Yogyakarta dan agak jauh ke tempat-tempat utama.

Di sana Anda akan menemukan hotel di tepi pantai seperti Queen of The South Resort yang memiliki kolam renang yang menghadap ke pantai berpasir dan menikmati matahari terbenam yang indah di atas Samudera Hindia. Sempurna untuk bersantai setelah seharian bertamasya.

Saya ingin kembali ke paket tour jogja. Alasan penting mengapa kita bepergian dengan anak-anak kita adalah mengenalkannya pada budaya yang berbeda dengan budaya kita. Pastinya perjalanan ini memiliki kesan yang kuat pada saya dan kemungkinan besar mengilhami perjalanan masa depan saya.

Pernahkah anda mengunjungi Yogyakarta di Indonesia baru-baru ini? Saya bertanya-tanya bagaimana hal itu berubah dari saat saya berkunjung bertahun-tahun yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar